Tuesday, October 11, 2016

5 tips dalam latihan fisik untuk kebugaran

Kita semua tahu betapa sulitnya kebiasaan buruk yang untuk istirahat, terutama ketika datang ke diet dan olahraga. Terlalu sering bagi banyak dari kita, pizza menang di atas salad dan waktu televisi mengalahkan bekerja. Setelah Anda mulai menyusuri jalan setapak itu, rasanya tidak mungkin untuk membalikkan kursus dan mengubah perilaku Anda.

Untungnya, itu adalah banyak cara yang sama dengan kebiasaan yang sehat. Ketika Anda membuat pilihan yang positif lagi dan lagi, itu menjadi tertanam dalam gaya hidup Anda. Tiba-tiba, ia tidak merasa begitu sulit untuk meyakinkan diri sendiri untuk bangun di pagi hari dan pergi untuk berjalan-itu hanya sesuatu yang Anda lakukan setiap hari. Les privat persiapan ulangan Dan bahwa salad-itu bagian dari makan malam rutin setiap malam Anda. Membuat pilihan yang tidak sehat mulai merasa asing, dalam cara yang mirip dengan bagaimana keputusan yang sehat mungkin pernah merasa.

Penelitian terbaru pada subjek menunjukkan bahwa dibutuhkan sekitar 66 hari untuk membentuk kebiasaan. Untuk menentukan ini, peneliti di Inggris Raya memiliki 96 orang memilih kebiasaan baru mereka ingin mengembangkan, kemudian disurvei mereka setiap hari selama 12 minggu. Ternyata, rata-rata, butuh peserta 66 hari sebelum pilihan tertentu menjadi otomatis atau kebiasaan.

Tren Artikel dari MyFitnessPal

5 Harus-Tahu Mitos Tentang carb-Loading

Dipersembahkan oleh
Ketika datang ke membentuk kebiasaan olahraga, ahli kebugaran dan pelatih sering menyebut apa yang disebut "model transtheoretical untuk perubahan." Model ini grafik berbagai titik di mana orang jatuh pada kontinum perubahan perilaku. Memahami di mana Anda berada dalam siklus ini dapat membantu Anda membuat rencana untuk mengembangkan kebiasaan yang berhubungan dengan latihan yang akan membantu Anda mencapai tujuan akhir Anda dari menjalani hidup sehat:

Pre-perenungan: Anda tidak berolahraga, juga tidak Anda memiliki rencana untuk latihan dalam waktu dekat.
Kontemplasi: Kau berpikir tentang memulai berolahraga.
Persiapan: Anda telah membuat rencana untuk latihan dalam 30 hari ke depan.
Action: Anda sudah mulai berolahraga secara teratur tetapi telah berlangganan rutin selama kurang dari enam bulan.
Pemeliharaan: Anda sudah berolahraga secara teratur selama lebih dari enam bulan, dan telah menjadi bagian dari rutinitas harian Anda.
Tujuannya adalah untuk mencapai "pemeliharaan" fase. Cara untuk melakukannya adalah untuk mulai membuat pilihan kecil dan kadang-kadang tampak tidak berarti berulang-ulang sampai mereka menjadi kebiasaan. Apakah Anda ingin menurunkan berat badan, memiliki lebih banyak energi atau hanya meningkatkan kualitas hidup Anda, di sini adalah lima kebiasaan terbukti yang akan membantu Anda mematuhi latihan rutin:

1. Tetapkan tujuan.

Mendapatkan dalam kebiasaan menetapkan tujuan biasa telah ditunjukkan untuk meningkatkan kepatuhan terhadap olahraga. Lebih khusus, penelitian menunjukkan bahwa intrinsik, bukan ekstrinsik, tujuan berhubungan dengan mengejar program latihan dengan kegigihan yang lebih besar. Ini berarti bahwa Anda lebih mungkin untuk melanjutkan rencana latihan ketika Anda berfokus pada tujuan-tujuan internal, seperti kenikmatan latihan atau peningkatan energi, bukan tujuan eksternal, seperti fisik atau pengakuan dari orang lain.

2. Hadiahi diri Anda sendiri.

Penelitian telah membuktikan bahwa incentivizing latihan dapat membantu Anda berkomitmen untuk aktivitas fisik. Mungkin Anda membuat kebiasaan membiarkan diri untuk pergi keluar untuk makan malam mewah sebulan sekali jika Anda telah mencapai tujuan latihan Anda selama 30 hari terakhir. Atau mungkin Anda membeli sendiri sepotong baru dari latihan gigi untuk setiap 5 pound hilang. Apapun itu yang membuat Anda termotivasi, membuat kebiasaan dari merayakan kemenangan kecil; dapat menjaga momentum Anda akan.

3. Mencampur aktivitas Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa variasi dalam latihan rutin dapat meningkatkan kepatuhan terhadap aktivitas fisik secara teratur. Dalam satu studi, peserta beralih antara berbagai jenis latihan kardiovaskular, termasuk menggunakan sepeda stasioner, treadmill, StairMaster dan baris ergometer, tapi Anda bisa memilih berbagai macam kegiatan lainnya untuk menemani cardio, seperti latihan beban atau yoga. Telah berspekulasi bahwa jenis varietas membantu mencegah kebosanan, dengan demikian menjaga Anda terlibat dalam tugas di tangan. Dengan membuat kebiasaan beralih hal-hal dari satu hari ke hari berikutnya, Anda lebih mungkin untuk tetap dengan program dari waktu ke waktu.

4. Melacak kemajuan Anda.

Dengan hanya bangun setiap pagi dan meletakkan pada kegiatan tracker, Anda dapat meningkatkan kemungkinan Anda menempel latihan dalam jangka panjang. Penelitian menunjukkan bahwa pelacakan langkah membantu memotivasi orang untuk mengambil langkah-langkah lebih banyak dan meningkatkan harian tingkat aktivitas fisik mereka. Terlebih lagi, itu akan memberikan log kemajuan jangka panjang, yang memotivasi dalam dan dari dirinya sendiri.

5. teman Rekrut dan keluarga.

Dukungan sosial dapat memainkan peran utama dalam memprediksi kesuksesan Anda dalam program latihan. Memang, satu studi menunjukkan bahwa itu adalah salah satu faktor paling penting dalam menentukan apakah atau tidak Anda tetap dengan aktivitas fisik. Hal ini dapat berarti dukungan melalui teman dan keluarga yang mendorong Anda dari sela-sela atau memiliki teman latihan yang membantu Anda tetap termotivasi. Menjadi kebiasaan tentang bekerja dengan orang lain, apakah itu pergi berjalan-jalan dengan teman atau pergi ke kelas kebugaran kelompok, telah terbukti meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan pindah ke fase pemeliharaan didambakan.

No comments:

Post a Comment