Saturday, October 8, 2016

Apa sih olah raga yang Enak

Kalau ditanya apa olah raga yang enak, itu tergantung penilaian setiap orang. yang pastinya olah raga itu baik untuk kesehatan dengan syara tidak berlebihan dan membuat anda menjadi beban.

Motif berolah raga selain untuk kebugaran juga ada yan diniatkan untuk menurunkan berat badan mengurangi tibunan lemak, ini tidak salah tapi ingat jangan dibawa stress ya, karena faktor bahagia itu penting, senang untuk melakukannya.

olah raga apa sih yang dapat dilakukan, banyak aktifitas olah raga yang dapat dilakukan yang paling sederhana dan murah adalah 'Jalan' ya jalan baik santai maupun capet adalah olah raga yang mudah untuk dilakukan baik di pagi hari atau sore hari.

bagi anda yang terlalu sibuk  bisa nge Gym sepulang kerja bersama teman kantor agar tadi suasana hati tetap dibawa fun saja ingat jangan berlebihan dan disesuaikan dengan kemampuan saja.

berolah raga selain menjadi kebutuhan saat ini menjadi gaya hidup, sehingga asesoris atau perlengkapan olahraga cukup beragam

Selain jalan, lari yang sangat ngetren adalah senam yang sangat bervariasi gerakannya , mulai dari aerobik, zumba, salsa dan lain sebaginya untuk gerakan yang ekstrim harus pemanasan terlebih dahulu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti keseleo, kram dan lain sebagainya.

jadi olah raga sport apa yang yang anda sukai ?

No comments:

Post a Comment